PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu Respon Cepat Keluhan Pelanggan di Kecamatan Sindang

3
1240

Mandalapos.co.id, Indramayu – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Darma Ayu Indramayu merespon cepat keluhan pelanggannya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh mandalapos, salah seorang konsumen PDAM Indramayu, Darmi, mengaku tagihan air di rumahnya membengkak hingga mencapai Rp250 ribu, padahal air tidak digunakan. Tagihan tersebut jauh meroket dari sebelumnya yang hanya sekitar Rp60 ribu.

Warga Blok Askal, Desa Sindang ini juga telah melaporkan masalah tersebut ke petugas PDAM Cabang Kecamatan Sindang.

Laporan Darmi pun direspon cepat oleh PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu, dengan mengirimkan 2 orang petugas PDAM Kantor Pelayanan Wilayah Sindang yakni Budi dan Erlin untuk menemui Darmi, dan memberikan klarifikasi, Rabu (15/12).

Petugas pun menerangkan bahwa terkait tagihan yang membengkak, karena di dalam laporan PDAM sebelumnya terdapat tunggakan tagihan yang belum diselesaikan. Sehingga PDAM menghitung akumulasi keseluruhan tagihan, yakni tunggakan dan tagihan perbulan.

Namun akhirnya PDAM memberikan keringanan ke Darmi untuk membayarkan tagihannya hanya sebesar Rp60 ribu sebagaimana biasanya ia bayarkan.

Dengan bertemunya petugas dengan Darmi sebagai konsumen PDAM Tirta Darma Ayu, masalah ini dinyatakan selesai.

Terpisah dihubungi mandalapos, Humas PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu, Budi, mengatakan pihaknya berusaha memberikan pelayanan kepada konsumen sebaik-baiknya dengan merespon cepat keluhan pelanggan. ***Resman.S

3 KOMENTAR

  1. keluahan sy air keruh sering terjadi ,sdh byr, air ky seduhan kopi ,tolong masalah ini cepat di tangani , ini sdh lama keluahan sy ,
    sy dari desa panlon kec sindang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini