Pemdes Tarempa Selatan Salurkan BLT DD Periode Juli, ini Pesan Kades Surianto

0
96
Kepala Desa Tarempa Selatan, Surianto, berfoto bersama dengan para penerima bantuan BLT DD, Jumat (5/7/2024). (Foto: Yahya/mandalapos)

Mandalapos.co.id, Anambas – Pemerintah Desa Tarempa Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) periode bulan Juli tahun 2024, di aula pertemuan Kantor Desa Tarempa Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (5/7/2024).

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp300 ribu perbulan itu disalurkan kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Desa Tarempa Selatan, Surianto, mengatakan BLT DD ini sangat membantu mengurangi beban daripada keluarga penerima manfaat.

“Sehingga masyarakat yang membutuhkan bantuan, tidak terbebani dengan keadaan ekonomi saat ini yang tidak stabil,” ujarnya.

Surianto pun meminta kepada masyarakat yang mendapatkan BLT DD, agar bisa memanfaatkan uangnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Tak lupa saya berharap kepada jajaran perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat, mari kita sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing,” ajaknya.

 “Jangan membuang sampah sembarangan, apabila hendak berpergian lihat keadaan rumah, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan” imbaunya.

Penyaluran BLT DD Desa Tarempa Selatan ini turut dihadiri Camat Siantan, tenaga ahli, Babinsa Koramil 02 Tarempa, Ketua BPD, staf desa, dan tokoh masyarakat setempat. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini