Serda Binran Laksanakan Komsos dengan Staf Kantor UPT Dinas Perikanan di Letung

0
63

Mandalapos.co.id, Anambas – Babinsa Koramil 04/Letung, Serda R.A.Binran Bol Hutabarat, melaksanakan komsos dengan staf Kantor UPT Dinas Perikanan di Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (26/9).

Menurut Serda Binran, komsosnya itu dilakukan untuk menjalin dan membina hubungan baik dengan Staf Kantor UPT Dinas Perikanan di Letung guna mendapatkan informasi juga mempererat jaringan komunikasi sosial dengan Babinsa.

Dalam komsosnya ini, Serda Binran juga berbincang mengenai permohonan pembuatan rekom untuk pengambilan/mendapatkan minyak solar bagi nelayan.

Staf Kantor UPT Dinas Perikanan pun menjelaskan, bahwa rekom tersebut dimulai dari pengajuan pada kelurahan atau kantor desa, dengan membawa persyaratan berupa KTP dengan status pekerjaan sebagai nelayan, mempunyai pompon, mempunyai Kartu KUSUKA, mempunyai Pas Pompong, dan menjelaskan kapasitas penggunaan minyak yang dibutuhkan perhari.

Jika persyaratannya lengkap, maka nelayan dapat mengajukan untuk pembuatan rekom tersebut.

Selain berbincang terkait permohonan pembuatan rekom pengambilan minyak solar, Serda Binran juga berharap kepada Kantor UPT Dinas Perikanan di Letung untuk ikut serta aktif memberikan informasi kepada nelayan terkait cuaca laut. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini