Bakti di Ujung Negeri, Cen Sui Lan Kucurkan Dana Aspirasinya untuk 431 Unit RTLH di Natuna

0
133
Anggota DPR RI, Cen Sui Lan

Mandalapos.co.id, Natuna — Anggota Komisi V DPR-RI Cen Sui Lan, tetap komitmen membantu masyarakat Natuna lewat dana aspirasinya.

Komitmen itu telah dilakukan sejak tahun 2022 hingga tahun 2024. Namun untuk tahun ini anggarannya lebih besar. Sebanyak 431 unit Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau lebih dikenal dengan bantuan RTLH, siap dibangun di Kabupaten Natuna.

Hal itu disampaikan langsung oleh Cen Sui Lan, kepada media saat dikonfirmasi, Senin, 30 September 2024.

Wanita keturunan Tionghua yang telah mualaf sejak 2008 itu, memiliki niat tulus membantu masyarakat Natuna, terutama warga yang rumahnya sudah tidak layak ditempati lagi.

“Pada tahun 2024 ini, Kabupaten Natuna dapat 431 unit BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya). Sebanyak 231 Unit sudah selesai verifikasi (berarti memasuki tahap pengerjaan), 200 Unit lagi sedang diverifikasi dan langsung masuk tahap pengerjaan.Targetnya 30 Desember 2024 harus sudah selesai semuanya,” ucap politisi Partai Golkar itu.

Calon Bupati Natuna itu menambahkan, jika bantuan ini memang untuk warga yang rumahnya sangat parah dan memerlukan bantuan Negara. Bantuan tersebut sebagai bukti negara hadir di Natuna.

Untuk diketahui, Cen Sui Lan merupakan Srikandi Partai Golkar yang tidak banyak mengumbar janji. Iya selalu berkomitmen untuk membantu masyarakat Natuna, baik dari segi pembangunan maupun bidang sosial.

Terbukti jauh sebelum dirinya mencalonkan diri menjadi Bupati Natuna, berpasangan dengan Jarmin Sidik yang notabenenya asli putra daerah, dirinya sudah berbuat banyak dan sudah terbukti.

Baginya Natuna merupakan daerah pesisir yang butuh pemimpin tangguh dan punya relasi banyak di pusat, sehingga Natuna bisa cepat berkembang baik pembangunan maupun ekonominya. *(TIM)

*Editor: Alfian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini