Kopda Indra Komsos Sambil Monitoring Tanah Amblas di SMPN 5 Arung Hijau

0
74

Mandalapos.co.id, Anambas —  Babinsa Koramil 02/Tarempa, Kopda Indra Lesmana melaksanakan komsos dan monitoring tanah amblas di SMPN 05 Arung Hijau di Desa Tiangau, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (4/10).

Menurut Kopda Indra, komsosnya dilakukan untuk menjalin dan membina hubungan baik dengan Kepala Sekolah SMPN 05 Arung Hijau, guna mempererat jaringan komunikasi sosial dengan babinsa.

Melalui komsos ini, Kopda Indra dapat bertukar pikiran atau informasi dengan mitra di wilayah binaan,  hal ini sangat penting sekali dan bermanfaat untuk menunjang tugas pokok

Dalam kesempatan itu, Kopda Indra berbincang  perihal terjadinya tanah amblas di SMPN 5 Arung Hijau. Adapun penyebabnya diduga karena adanya aliran air di belakang gedung sekolah, tepat nya di samping ruang guru.

Menurut Kopda Indra,  saat curah hujan tinggi tanah tidak bisa lagi menampung air, sehingga terjadinya tanah amblas di dalam ruangan guru.

Kopda Indra pun mengimbau agar pihak sekolah segera melaporkan hal tersebut kepada Pemerintah Daerah Anambas, agar segera dilakukan perbaikan dan tidak terjadi kerusakan lebih parah. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini