Pemdes Teluk Sunting Salurkan BLT DD Periode Oktober Kepada 21 KPM

0
47

Mandalapos.co.id, Anambas –  Pemerintah Desa ( Pemdes ) Teluk Sunting membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) periode bulan Oktober Tahun 2024 bertempat di Kantor Desa Teluk Sunting, Kecamatan Siantan Tengah, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jum’at (4/10/2024).

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp300 ribu perbulan itu, dibagikan kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ).

Kepala Desa Teluk Sunting, Sahroni, menerangkan BLT DD adalah bantuan bersumber dari dana APBN yang dialokasikan oleh Pemerintah Pusat ke setiap desa melaui Dana Desa.

“Dengan adanya bantuan BLT DD  kepada KPM yang mendapat bantuan agar dapat menggunakan uangnya dengan hemat, belanjakan sesuai dengan kebutuhan rumah tangga ,” pesan Sahroni.

Sahroni pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kerukunan, dan tidak saling menjelekkan sesama tetangga di lingkungan.

“Apalagi kita akan memasuki pilkada. Jaga kekompakan sesama warga, jangan ada hasutan atau gesekkan dari orang – orang yang tidak berkepentingan, laporkan ke RT atau RW apabila ada hal yang menggangu ketentraman wilayah desa kita,” imbau Sahroni.

Dalam kesempatan itu, Ismaya juga mengucapkan terima kasih kepada Babinkamtibmas, Babinsa dan pendamping desa yang telah bersama – sama mendukung penuh penyaluran dana desa dengan aman dan tertib.*

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini