Jalin Silaturahmi, Sertu Simanjuntak Komsos dengan Warga Desa Tarempa Barat Daya

0
33

Mandalapos.co.id, Anambas – Babinsa Koramil 02/Tarempa, Sertu M H Simanjuntak, komsos dengan warga binaan di Desa Tarempa Barat Daya, Sabtu (5/10/2024).

Menurut Sertu Simanjuntak komsosnya itu dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara Anggota Koramil 02 Tarempa dengan segenap komponen bangsa untuk kepentingan Pertahanan Negara, mengatasi kesulitan-kesulitan warga dan mendukung tercapainya Tugas Pokok TNI AD.

Selain itu, komsos ini juga bermaksud membina hubungan baik dan menyambung tali silahturahmi antara Babinsa dengan seluruh lapisan masyarakat dan warga.

Dengan Komsos ini, Sertu Simanjuntak berharap bisa saling bertukar pikiran dan berbagi informasi dengan warga, terkait perkembangan yang ada di desa.

Dengan rutinitas Babinsa melaksanakan komsos, sebut Sertu Simanjuntak, hal tersebut bermanfaat untuk membentuk sinergitas dengan warga. Sehingga kendala – kendala yang ada di masyarakat desa mudah diatasi.

Sertu Simanjuntak pun mengimbau warga agar lapor cepat kepada Babinsa apabila ada suatu masalah, sehingga Babinsa dengan semampunya mencari solusi.

Tak lupa ia berpesan kepada warg untuk selalu menjaga kesehatannya dan berhati – hati ketika beraktivitas. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini