Bupati Abdul Haris Pimpin Rapat Pembentukan Forum TJSLP Anambas

0
114

Mandalapos.co.id, Anambas – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, membuka pembentukan Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) Migas, di Aula Prof.Dr. Muhammad Zen Lantai 3 Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Pasir Peti Kecamatan Siantan, Sabtu (5/10/2024).

Rapat ini turut dihadiri Sekda Anambas Asisten 1 ,Forkompinda, Perwakilan SKK Migas, camat, kepala desa, BPD dan Aliansi Anambas Menggugat (ALAM)

Saat dikonfirmasi, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengaku bersyukur rapat yang dipimpinnya itu berjalan cukup baik dan tertib.

“Meskipun ada beberapa peserta yang interupsi dan saling tukar pandangan, adu pendapat, saya pikir itu hal yang biasa saja di dalam kita membentuk sesuatu organisasi,” ujar Haris.

Haris pun menyambut baik usulan dan masukan dari beberapa perwakilan masyarakat baik dari Ormas, LAM, dan Pers, terhadap susunan kepengurusan Forum TJSLP.

Haris pun meminta pihak-pihak terlibat agar secepatnya mengusulkan nama – nama perwakilanya.

“Setelah pembentukan pengurusan ada kata kesepakatan bersama, maka kita akan dudukan lagi struktur yang kita bahas, setelah singkron maka akan kita sahkan menjadi perbub atau keputusan bupati , yang rencananya akan kita bawa ke forum, paling lambat satu minggu atau sepuluh hari,” terang Haris.

Haris pun berharap ada kesepakatan bersama dan segera terbentuk susunan kepengurusan yang akan dibahas pada forum selanjutnya.*

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini