Kopda Hanggri Ryan Juliantoro Komsos dengan Pedagang di Tiangau

0
4

Mandalapos.co.id, Anambas — Babinsa Koramil 02/Tarempa, Kopda Hanggri Ryan Juliantoro, melaksanakan komsos bersama seorang pedagang kaki lima bernama bustomi di Desa Tiangau, Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu, 13 Oktober 2024.

Menurut Kopda Hanggri, komsosnya itu dilaksanakan untuk melihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara Anggota Koramil 02/Tarempa dengan segenap komponen bangsa untuk kepentingan pertahanan negara, mengatasi kesulitan-kesulitan warga dan mendukung tercapainya tugas pokok TNI AD.

Dalam komsosnya, Kopda Hanggri berpesan kepada pedagang untuk menjaga kualitas dagangannya, demi kelayakan konsumsi bagi para konsumen.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada warganya itu untuk tetap menjaga faktor keselamatan dalam setiap melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Kopda Hanggri pun mengajak serta kepada warga untuk aktif bersama-sama perduli kepada kebersihan lingkungan, guna terciptanya kenyamanan dalam hidup bermasyarakat.

Terakhir, ia menghimbau kepada masyarakat, agar apabila ada hal-hal menonjol terjadi khususnya di lingkungan desa, untuk segera melaporkan kepada Babinsa.

“Tak lupa pula saya mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu bersyukur kepada Tuhan YME sebagai wujud menghambakan diri sebagai insan yang beriman dan bertaqwa,” pungkasnya.*

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini