Pemkot Depok Minta PDAM Tirta Asasta Terus Penuhi Kebutuhan Air Bersih Masyarakat

0
698
Wakil Wali Kota Depok saat menghadiri kegiatan peringatan HUT PDAM Tirta Asasta, Minggu (22/08/21) (Foto: Rudi/mandalapos)

Mandalapos.co.id, Depok- Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta,  Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono berharap, PDAM terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Termasuk memenuhi kebutuhan air bersih.

Dikatakan Imam, percepatan pelayanan kepada masyarakat menjadi hal utama yang harus dilakukan oleh PDAM. Kendati begitu,  pihaknya tetap mengapresiasi atas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat selama ini.

“PDAM awalnya yang hanya  memiliki 3 ribuan pelanggan, tapi kini telah mencapai 85 ribu pelanggan. Tentu ini percepatan yang sangat baik, termasuk juga dengan percepatan pembangunan jaringan agar semua masyarakat bisa mengakses air bersih. Jika ada permintaan air bersih, PDAM bisa menyediakannya,” ucap Imam ditemui usai menghadiri kegiatan peringatan HUT PDAM Tirta Asasta, Minggu (22/08/21). 

“Saya juga berharap, teknologi dalam penyediaan air bersih harus semakin canggih demi pelayanan sehingga tidak ada penghentian pengaliran,” tambahnya. 

Demikian Pemkot Depok  juga memberikan apresiasi kepada PDAM yang selalu responsif terhadap keluhan pelanggan. Keluhan tersebut dapat cepat diatasi sehingga menjadi bahan evaluasi ke depan. 

“Saya mengingatkan agar PDAM juga terus meningkatkan tanggung jawab terhadap lingkungan, dengan menjaga air baku yakni sungai Ciliwung supaya tetap lestari ,” tutupnya

***Rudi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini