Gandeng Jasa Raharja, Maxim Komitmen Berikan Perlindungan Bagi Mitra Driver dan Penumpang

0
461

Mandalapos.co.id — Perusahaan penyedia layanan transportasi daring Maxim menggandeng PT Jasa Raharja (Persero) untuk menyelenggarakan kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara bagi mitra driver Maxim di Batam pada Jumat, 22 September 2023.

Dalam kegiatan tersebut, pihak Maxim maupun Jasa Raharja sama-sama memberikan penyuluhan terkait tanggung jawab perusahaan terhadap mitra driver dan penumpang yang mengalami kecelakaan saat sedang menggunakan layanan transportasi online Maxim.

Selain dihadiri oleh perwakilan PT Teknologi Perdana Indonesia (Maxim Indonesia) dan PT Jasa Raharja, acara tersebut juga dihadiri langsung oleh perwakilan Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan juga para mitra pengemudi Maxim Batam.

Development Manager Maxim Indonesia yakni Deni Gustiawan Chandra mengungkapkan bahwa keselamatan mitra pengemudi dan juga penumpang merupakan salah satu prioritas utama Maxim sehingga perusahaan akan terus berupaya memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada mitra pengemudinya.

“Tentunya dengan diselenggarakannya kegiatan ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab kami bersama Jasa Raharja untuk memberikan wawasan yang lebih luas kepada para mitra pengemudi untuk lebih patuh dan disiplin dalam berkendara di jalanan,” ujar Deni.

Di kesempatan yang sama, Deni juga menjelaskan bahwa Maxim bekerja sama dengan Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) yang bertanggung jawab untuk menyalurkan santunan bagi mitra pengemudi maupun penumpang yang mengalami kecelakaan ketika dalam menjalankan layanan.

“Kami memahami bahwa driver dan klien kami juga membutuhkan perlindungan lebih, oleh karena itu YPSSI hadir untuk memberikan santunan kecelakaan maupun bantuan sosial bagi mereka yang membutuhkan bantuan,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Iuran Wajib PT Jasa Raharja Jasa Raharja yakni Ayu Mulidyawati berharap kerjasama dengan Maxim dapat meningkatkan wawasan masyarakat terhadap peran dan fungsi Jasa Raharja yang difokuskan bagi mitra pengemudi Maxim sebagai bentuk kerjasama yang telah dibangun.

“Tentunya harapan kami semoga kerjasama ini bisa sustain dan lebih ditingkatkan sehingga kami bisa lebih banyak menjangkau masyarakat secara luas terutama dari mitra pengemudi Maxim, saya juga berharap dengan edukasi yang kami berikan mitra bisa lebih berhati-hati dalam menjalankan pekerjaan mereka di jalan,” kata Ayu. ***Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini